Download Soft Cheating 1.4.0 – Pakai Password

Gulir Kebawah Untuk Menuju Link Download

Langkah Kecil yang Berarti untuk Miliki Mobil Impian

 

 
Langkah Kecil yang Berarti untuk Miliki Mobil Impian

Siapa sih yang nggak ingin punya mobil pribadi sendiri? Untuk mewujudkannya bukan perkara mudah untuk sebagian orang. Apalagi jika gaji yang didapat hanya cukup untuk kebutuhan harian sementara biaya hidup standar di kota metropolitan.

Tapi, tenang. Kalau kamu punya niat dan konsisten, bisa kok beli mobil impian dengan gaji UMR. Mulai sekarang coba lakukan langkah kecil ini supaya mobil impianmu segera termiliki!

1. Fokus Nabung dari Penghasilan Bulanan

Salah satu cara supaya kamu sukses memiliki mobil impian adalah menabung. Tujuan dari nabung ini bukan untuk ngumpulin uang tunai supaya bisa beli mobil tunai, tapi untuk ngumpulin uang muka dalam jumlah yang besar. Supaya nantinya beban angsuran kamu tidak terlalu berat.

Sebagai gambaran, kamu bisa ikutin skema di bawah ini. Anggap aja gaji kamu Rp 4.000.000, sisihkan 25% gaji di hari pertama gajian untuk menabung.

Rp4.000.000 x 25% = Rp1.000.000

Jadi, setiap bulannya kamu harus menyisihkan uang Rp1 juta. Dalam satu tahun kamu bisa kumpulin tabungan khusus mobil Rp12 juta. Lumayan banget kan?

2. Fokus, Tahan Diri Nggak Banyak Jajan

Kamu harus fokus dan berkomitmen untuk menyisihkan 25% uang gajian kamu tiap bulan supaya impianmu lekas terwujud. Kalau kamu fokus dengan resolusi maka ada hal yang memotivasi kamu supaya resolusi itu cepat tercapai. Kurangi hasrat jajan, ngopi, dan belanja online. Ingat, kamu harus rela berkorban hal kecil demi tujuan yang lebih besar!

3. Realistis, Pilih Mobil Sesuai Budget

Mimpi itu boleh, tapi untuk mewujudkan impian kamu harus realistis. Maka dari itu, penting untuk pilih mobil sesuai dengan budget yang dimiliki. Mobil baru atau mobil bekas, semua sah-sah saja, asal sesuai dengan kisaran budget. Kalau kamu pilih mobil yang over budget, bisa berpotensi menimbulkan tumpukan hutang di kemudian hari. Nggak mau kan hidup nggak tenang gara-gara dikejar hutang?

Sebagai referensi sekaligus penyemangat, ada beberapa mobil baru yang diprediksi bakal segera masuk di Indonesia, yaitu Daihatsu Rocky, Toyota Raize, Nissan Leaf, DFSK Gelora Minibus, Pajero Sport Facelift, dan Renault Kiger.

4. Mulai Berinvestasi

Sudah mulai nabung? Bagus, tetap konsisten dengan kebiasan ini ya! Setelah konsisten, kamu bisa mencoba belajar untuk berinvestasi. Meski sekilas sama, tapi sebetulnya dua hal ini berbeda.

Menabung sama dengan mengamankan uang supaya nilainya terjaga. Sementara investasi artinya menambah nilai mata uang dengan keuntungannya. Investasi nggak harus banyak, kamu bisa memulai dengan nominal yang kecil dengan resiko minim.

Jangan ragu investasi, buka rekening Deposito Online Bank Sinarmas sekarang! Nggak perlu repot datang ke bank, install dan aktivasi aplikasi SimobiPlus di smartphone kamu sudah bisa punya tabungan dan buka rekening Deposito Online Bank Sinarmas.

Biaya penempatan juga murah, mulai Rp500 ribu kamu sudah bisa berinvestasi dengan nilai yang menguntungkan. Suku bunganya kompetitif hingga 4,25% p.a. Pilih sendiri jangka waktu yang kamu mau, 1, 3, 6, 12, 18, 24, bahkan bisa sampai 36 bulan.

Kalau pengen tahu detail informasi tentang Deposito Online Bank Sinarmas Chat dengan asisten virtual Bank Sinarmas, Prissa di nomor WhatsApp 08822-1500-153. Ketik “CS” untuk terhubung langsung dengan Bank Sinarmas CARE.

Silahkan tunggu dalam 25 detik.

Tunggu & Download disini Gaes

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *